Kamis, 09 Desember 2010

Di sini hanya ada aku, layar notebook-ku dan blog ini. Tempat yang memberiku keleluasaan tanpa batas untuk mencurahkan semua…..semua….yang tak ingin kutelan sendiri. Kalo rasa itu enak aku mau menelannya sendiri. Tapi kalo tidak enak? Hm….bagi2 ah sama orang lain (ha….ha curang mode: on). Sebenarnya yang aku mau justru sebaliknya. Kalo aku senang, kan kubagi ke seluruh penjuru bumi. Tapi kalo aku susah sebisa mungkin kuselesaikan saja sendiri.
Inilah tempatku berbagi, tanpa perlu khawatir tak diterima. Suara hati dapat berkata apa saja, tapi tangan dan otak (dan mulut) yang akan menyaring untuk dunia. Blogku….terima kasih ya sudah menjadi “pendengar” setiaku.. (anggi gayatri)

  • Aku yakin, tak kan ada lagi layar kosong dan kertas putih di depanku. Aku akan selalu bisa membuat baris satu, lalu baris dua, dan banyak baris lagi.
  • Aku bisa mengharapkan lebih banyak optimismeku, karena aku akan selalu punya suara aktif dan kata bertenaga untuk dituliskan. Ini selalu membangkitkan sugesti terbaik.
  • Aku tak pernah merasa konyol dan membuang waktu, untuk sekedar berkomat-kamit dan bergumam dalam hati men-spesifik-kan segala yang kulihat. Karena pasti, disitulah kreativitas yang membangun berasal.
  • Yang terakhir, aku percaya, menulis posting yang paling pendek pun, jika dijadikan pengalaman berulang, aku takkan ragu lagi untuk menulis apapun yang aku mau.(tyas)

entah kenapa aku sangat terkesan dengan tulisan kedua sahabatku yang ini.kata-kata yang begitu tulus,memberi semangat,aku menyakai cara dia melampiaskan rasa kecewa,kesal,sedih atau apapun lewat setiap kalimatnya yang luar biasa.salut buat kalian bardua dan terima kasih atas pelajarannya..

1 komentar:

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

::: blog mu yang baru, mengejutkanku.....

::: dan satu lagi,,, temani aku menulis lagi.... aku butuh teman untuk menemani aku menulis lagi....

::: menulis lagi dari hati,,, dengan semangat dan melowitas yang menggebu untuk membagi cerita dan emosi lagi...

::: aku berharap, dirimu gak patah hati setelah aku sekian lama tidak menyumbang cerita dan semangat... sementara kamu tetep semgat membagi kata2 dariku... ^_^